Kamis, 29 Oktober 2015

Deskripsi Saya

Assalamualaikum wr. wb.

Hai .. Nama lengkap saya Hamdan Rizqi Abdillah.Yah,panggil saja saya Hamdan.Saya lahir pada tanggal 11 maret 1997.Saya berasal dari kota pisang,Kota Lumajang,Jawa Timur.

Hobi saya bermain musik,terutama memainkan gitar.Yaa .. seenggaknya lumayanlah kalo bawain lagu - lagu galau sih wkwkwk.Selain bermain musik say juga hobi bermain sepak bola.

Dulu saya sekolah di SMAN 3 Lumajang.Dan setelah lulus SMA,saya kuliah di UMM Universitas Muhammadiyah Lumajang di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.Sebelumnya sih saya memilih jurusan Bahasa Inggris karena terinspirasi oleh orang tua saya yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris.Alhamdulillah akhirnya keturutan juga nih kuliah di Universitas favorit.

Dan inilah profil singkat saya,lebih kurangnya saya mohon maaf
Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar